Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Selamat Datang

KONFERENSI II DEWAN ADAT MBAHAM MATTA

KONFERENSI II DEWAN ADAT MBAHAM MATTA DIGELAR 27 – 29 NOVEMBER 2018

METROTIMES.NEWS ( Fakfak) Senin, 26/11. Koferensi II Dewan Adat Mbaham Matta yang akan dibuka 27 November dan berakhir 29 November 2018 menurut ketua panitia penyelenggara Alfa Rohrohmana  “koferensi dengan tema melalui konferensi II Dewan Adat Mbaham Matta Fakfak, kita menata kembali, re organisaai dalam mewujudkan Hak Hak Dasar Masyrakat Adat. 
Kemudian arti dari pada tema pada prinsipnya ada proses re organisasi di mana ada pergantian struktur ataupun struktural yang ada tetap akan terjadi pemulihan itu yang pertama, yang kedua menata kembali hak hak dasar artinya bahwa proses konferensi ini sangat diharapkan hak hak dasar selama ini masih menjadi persoalan mendasar di Tanah Papua maupun di Fakfak yang mana hak hak masyarakat diambil alih oleh perusahaan-perusahaan atau lemerintah kabupaten, provinsi maupun negara secara utuh maka dengan adanya konferensi ini masyarakat adat akan dapat mengambil kembali hak-hak dasar mereka, itu adalah tujuan dari konferensi ini”, demikian  Alfa menjelaskan.

Lebih lanjut, Alfa Rohrohmana ketua panpel koferensi menjelaskan “pada hari pertama akan dilaksanakan pemberian materi oleh Gubernur Provinsi Papua Barat, Bupati Fakfak, MRPB dan beberapa NGO, penyajian materi sebelum memasuki konferensi, gunanya penyajian materi dalam seminar yang terkait hak hak dasar agar peserta konferensi dibuka wawasannya terkait hak hak dasar untuk masuk pada penyusunan program jadi prosesnya sistematis di sana.
Hari kedua memasuki tahapan pleno. Diharapkan seminar di hari pertama sebagai pra kofenresi dapat mengantarkan serta memudahkan peserta memasuki tahapan pleno, ada 4 pleno, pleno pertama membahas AD/RT statuta kelembagaan,  kedua struktur kelembagaan, ketiga rekomendasi dan pleno keempat adalah program kerja” jelas Alfa Rohrohmana.

Konferensi akan berlangsung 27 November 2018 berlokasi di Aula Santo Yosep Fakfak, direncanakan pembukaan pada jam 09.00 wit dibuka oleh Bapak Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. 《frances》

Sumber: https://metrotimes.news/breaking-news/koferensi-ii-dewan-adat-mbaham-matta-digelar-27-29-november-2018/

1 komentar untuk "KONFERENSI II DEWAN ADAT MBAHAM MATTA"

  1. Because these machines take any denomination 1xbet of paper invoice, nicely as|in addition to} bank cards, your money can go faster on penny machines than on dollar machines outcome of|as a result of} you'll be able to|you presumably can} quickly lose monitor of what you spend. Online slots are totally reliant on likelihood, but that doesn’t imply there aren’t things you can do to} do} to place your self in a greater position to win. Experienced gamers observe a distinct strategy, like solely playing in} video games with the best payout percentages, working towards their bonus rounds, and knowing their paylines inside and outside.

    BalasHapus